Saweu Ulama, Kapolres Lhokseumawe Silaturrahmi dengan Ketua NU Lhokseumawe

Laporan: AYU author photo


LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melaksanakan kunjungan silaturrahmi dengan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Lhokseumawe, Tgk M Rizwan H Ali MA, selasa (26/4/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, Alhamdulillah hari ini Kapolres Lhokseumawe berkesempatan bertemu dengan Ketua NU Lhokseumawe.

Tujuan silaturahmi kepada tokoh ulama NU ini untuk mempererat tali silaturrahmi dan sinergitas antara Polri dan NU yang sudah lama terjalin. 

Kapolres berberharap dapat bekerja sama dengan NU untuk menjaga dan melindungi masyarakat dari pemahaman-pemahaman yang menyimpang atau paham Radikalisme sehingga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolres Lhokseumawe jua mengucapkan terima kasih atas peran NU Lhokseumawe atas bantuan dan sinergitasnya dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional untuk memutus penyebaran Covid-19.

Sementara Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Lhokseumawe, Tgk M Rizwan H Ali MA, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Lhokseumawe.

"Terima kasih atas kunjungan dan sinergitasnya, kami siap untuk mendukung penuh Polres Lhokseumawe dalam rangka menjaga kamtibmas serta mensukseskan program Vaksinasi Nasional"pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini