Semarakkan Ramadhan, Relawan Anggota DPR RI Fadhlullah Bagi-bagi Puluhan Ribu Takjil Gratis di Aceh

Laporan: Admin author photo
Relawan Anggota DPR RI Fadhlullah Bagi-bagi Takjil Gratis di Aceh

PIDIE | Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, sejumlah Relawan Fadhlullah SE atau lebih dikenal sebagai Dek Fad, anggota DPR RI Komisi I, asal pemilihan Aceh, fraksi Gerindra, menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis kepada warga, aksi tersebut dimulai pada Selasa 19 April 2022 atau tepatnya 17 Ramadhan 1443 Hijriah dengan titik fokus di jalan nasional depan Masjid Abu Beureueh, Kota Beureunuen, Pidie, tulis Tarmizi Age di Jakarta sebagaimana informasi yang diterima dari Dona Paru salah seorang relawan di lapangan.

Dikabarkan belasan relawan Dek Fad dilibat dalam membagikan seribuan takjil berbuka kemaren, aksi bagi-bagi makanan yang dimulai usai salat asar tersebut disiapkan khusus untuk pengguna jalan raya sebagai bekal berbuka.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan setiap tahun dalam bulan suci ramadhan, Alhamdulillah warga sangat senang untuk mendapatkan takjil, mereka rela mengantri di jalan," ungkap Reza Sangget yang dipercaya sebagai Ketua Panitia pelaksana.

Dihubungi terpisah anggota DPR RI Fadhlullah mengatakan "Aksi yang dilakukan relawan dilapangan dalam membagikan takjil berbuka kepada masyarakat adalah bentuk sikap kepedulian sesama, terutama agar partai Gerindra bisa lebih dekat dengan warga, ini adalah hal yang cukup positif" Ujarnya.

Sementara koordinator kegiatan Dona Paru berharap dengan kegiatan bagi-bagi takjil gratis di bulan Ramadhan dapat meningkatkan semangat para relawan Dek Fad dilapangan dalam menyambung silaturrahmi sesama relawan itu sendiri dan masyarakat, sebutnya.

Selama 10 hari ke depan kami akan terus melakukan aksi berbagai kebahagian dalam bulan suci Ramadhan ini. Setiap harinya Insyaallah kami membagikan 1.000 takjil di setiap titik kepada warga." aku Dona Paru.

Kegiatan ini merupakan Implementasi Program berbagi takjil ramadhan dari Fadhlullah, SE anggota DPR RI Dapil I Aceh, dari partai Gerindra.

Adapun lokasi kegiatan aksi selanjutnya, yaitu:

1. Rabu, 20 April di Kembang Tanjung, Pidie

2. Kamis, 21 April di Kota Sigli, Pidie

3. Jum'at, 22 April di Meureudu, Pidie Jaya

4. Sabtu, 23 April di Bandar Dua, Pidie Jaya

5. Minggu, 24 April di Laweung, Pidie

6. Senin, 25 April di Caleu, Pidie

7. Selasa, 26 April di Tangse, Pidie

8. Rabu, 27 April di Kota Bakti, Pidie

9. Kamis, 28 April di Teupin Raya, Pidie

10. Jum'at, 29 April di Banda Baru, Pidie Jaya. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini