Seribu Takjil Ramadhan dibagikan oleh Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Bulan Suci Ramadhan adalah Bulan yang Penuh berkah dan Keampunan serta setiap satu kebaikan akan dibalas oleh Allah dengan Pahala yang berlipat lipat ganda dan Rasulullah menganjurkan kita selaku umatnya untuk banyak beribadah dan bersedekah pada bulan yang penuh maghfirah ini.

Fadhlullah ,SE ( Dekfad ) yang juga dikenal dengan Pemuda Aceh Pejuang Aceh merupakan Salah seorang Anggota DRR RI Komisi I Fraksi Gerindra Dapil Aceh I tidak pernah henti melakukan berbagai macam kegiatan didaerah dimana banyak orang yang mendukung nya sebagai implementasi Janji ketika Pemilihan dulu bahwa ia akan selalu ada buat dan bersama rakyat.

Hari ini , Selasa 19/04/2022 Pejuang Aspirasi Pemuda Aceh tersebut melalui Tim nya yang dipimpin oleh Dona Paru selalu setia dan siap bahu membahu dalam mensukseskan kegiatan pembagian Takjil Ramadhan yang diamanahkan oleh Dekfad (  Fadhlullah - red ) untuk kepentingan masyarakat.

Pembagian Takjil Ramadhan Hari ini dipusatkan Di kota Beureunuen,tepat nya didepan Mesjid Baitul 'ala lilmujahidin Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie Propinsi Aceh dari Pukul 16.15 - 17.25 wib Tim Dekfad membagikan sebanyak 1000  takjil kepada masyarakat dan  mareka begitu semangat dalam membagikan Takjil tersebut buat masyarakat yang melewati Jalan Banda Aceh Medan

Amatan @acehpress yang turun Langsung kelokasi pembagian Takjil Ramadhan Tersebut,menyaksikan semua berjalan tertib dan lancar  karena Dona Paru bersama Reda Putra Sanget begitu sigap dalam mengarahkan Anak buah nya dalam membagikan Takjil Ramadhan dan sekaligus mengatur Lalu Lintas agar tidak terjadi kemacetan karena kota Kerupuk Mulieng / Emping Melinjo ( nama yang melekat untuk Kota Beureunuen ) dikenal padat pada sore hari konon lagi pada Bulan suci Ramadhan seperti ini.

Dewi Kumala Sari ,selaku salah seorang warga yang kebutulan lewat diarea pembagian takjil tersebut, kepada @acehpress. mengatakan,kami bangga punya Wakil Rakyat seperti Dek fad ini yang selalu perduli pada masyarakat dan semoga mantan pengatur strategi operasi Gerakan Aceh Merdeka ( GAM ) ini suatu saat bisa menjadi Pemimpin Harapan Aceh dimasa depan.

Sementara itu salah seorang  warga Beureunuen  yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa Fadhlullah sangat dekat dengan Ulama dan rakyat dan pantas dijadikan panutan sebagai Anggota Dewan yang tidak pernah lupa kepada konstituen nya, saya juga berharap beliau ( Dekfad ) bisa mewakili generasi muda untuk memimpin Aceh dimasa depan. (Abdullah S )

Share:
Komentar

Berita Terkini