Silaturrahmi Ramadhan, Kapolres Lhokseumawe Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Laporan: AYU author photo


LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe menggelar acara silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan personil Polres Lhokseumawe dan Bhayangkari serta memberikan bingkisan dan santunan kepada anak yatim .

Acara yang dihadiri Pejabat Utama Polres Lhokseumawe, pengurus Bhayangkari, sejumlah Brigadir Polres dan Polsek serta turut dihadiri Ketua MPU Lhokseumawe dan Imam Mesjid Babuttaqwa tersebut berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya Polres Lhokseumawe, Sabtu (23/04/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPU Lhokseumawe, Imam Mesjid Babuttaqwa, personil Polres Lhoskeumawe, Bhayangkari serta anak yatim undangan yang hadir.

"Ini adalah kegitan mulia sekali, di bulan yang penuh rahmat dan hikmah ini dilakukan silaturrahmi, buka puasa bersama serta santunan anak yatim"ungkapnya 

Kegiatan ini, lanjut Kapolres, salah satu contoh yang sangat baik, mudah-mudahan apa yang diberikan dapat diterima dan mendapat berkah dari Allah SWT" ungkapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini