Wabup Bener Meriah Berharap Jamaah Tarawih Konsisten

Laporan: Admin author photo

REDELONG | Wakil Bupati Bener Meriah Dailami berharap para jamaah Shalat Tarawih tetap konsisten hingga berakhirnya Ramadhan pada tahun ini.

Dailami menyampaikan hal itu saat mennghadiri peringatan Nuzul Qur’an 1443 H di Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Bener Meriah Selasa (19/4) malam.

“Alhamdulillah sampai dengan malam ke-17 ini yang merupakan malam peringatan Nuzul Qur’an tahun 1443 Hijriyah masih ramai jamaah Shalat Tarawih dan Witir. Mudah-mudahan ini tetap terjaga untuk kita semua sampai dengan akhir bulan ramadhan nantinya,” ujar Dailami.

Ia juga mengharapkan semua mendapat rahmat dari Allah SWT. “Yang kita harapkan yaitu malam Lailatulqadar adalah sebuah malam pada bulan Ramadhan yang memiliki nilai kebaikan lebih dari 1000 bulan, bahkan bagi yang pernah menjumpai malam mulia itu juga dianjurkan untuk merahasiakannya,” imbuh Dailami.

Kegiatan peringatan Nuzul Qur’an 1443 Hijriyah tersebut bertema “Al-Qur’an sebagai Pedoman dan Sumber Inspirasi Sukses dalam Kehidupan”.

Adapun sebagai penceramah saat itu, Tgk. Mahdi, S.Ag., M.A, pembaca Qur’an Tgk. Saiful Bahri dan sebagai pembaca do’a Tgk. Ahmad Surya, S.Pdi.

Tampak hadir Dandim 0119 Letkol Inf. Eko Wahyu Sugiarto, Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si, Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesra Khairmansyah, S.IP.,M.Sc, Asisten Perekonomian dan Pembangunan drh. Sofyan, Asisten Administrasi dan Umum Armansyah, SE.,M.Si, Kepala Kemenag Drs. Hamdan, M.A, Kepala Dinas Syariat Islam Taslim, S.Ag.,M.Sos, Kadis Perhubungan Abdul Gani, SP.,M.Si, Kadis Pendidikan Sukur, S.Pd.,M.Pd, Kadis Pertanian Ir. Nurisman, Kadis DPMK Drs. Suarman, M.M, Kasatpol-PP Miharbi, S.Sos, Kadis P3A Keluarga Susnaini, S.Ag, Inspektur Inspektorat Mawardi, S.Ag.,M.Sos, Kadis Pertanahan Mahfudhah, SH.,M.H, Wakil Ketua TP-PKK Bener Meriah Ny. Suryati Dailami, dan Ketua Dharma Wanita Ny. Risnawati Haili Yoga. [Kn]

Share:
Komentar

Berita Terkini