13 Orang Kaya Aceh di Tangerang Berangkat Umrah, Zahrul Yang Termuda

Laporan: Admin author photo
13 jamah asal Aceh di Tangerang Berangkat Umrah

JAKARTA | Sejumlah warga Aceh di Cikupa, Tangerang, Banten malam tadi menghadiri sebuah kegiatan doa seulamat beserta peusijuek (tepung tawar) 13 orang kaya Aceh di kawasan Tangerang, Banten yang akan berangkat umrah ke tanah suci dalam beberapa hari mendatang, acara digelar di Masjid Aceh Darussalam, Cikupa, kata Tarmizi Age, Kamis malam (5/5/2022).

Disampaikan Tgk Sulaiman Abid Imam di masjid Aceh Darussalam Cikupa, Tangerang, Banten, ada 14 jamaah umrah terdiri 13 saudara kita warga Aceh dan 1 orang warga setempat akan berangkat Umrah ke tanah suci Makkah AL Mukarramah dalam waktu beberapa hari kedepan, ujarnya.

Acara doa selamat dan peusijuek (menepung tawari) yang di pimpin Tgk Balia Safar di gelar di Masjid Aceh Darussalam Cikupa, dan nampaknya dihadiri sejumlah warga Aceh dan warga sekitar.

Salah seorang jamaah Umrah T Imanda Kamal diamini Salihin mengatakan mereka akan bertolak ke Arab Saudi pada hari Senin 9 Mai 2022 dari Indonesia dan akan kembali pada 18 mei 2022,

Dan di antara mereka ikut juga salah seorang anak muda Aceh bernama Zahrul bin Abdullah (umu 17thn) masih duduk di bangku sekolah SMA kelas 3.

Selain Tgk Balia Safar asal Bireuen, Tgk Buchari Ali asal Aceh Utara, Tgk Fakhrurrazi asal Glumpang Minyek, Pidie, juga terlihat menyampaikan beberapa nasihat kepada jamaah yang hadir.

Sedangkan doa di pimpin Imam masjid Aceh Darussalam Tgk Sulaiman Abid. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini