Anjangsana, Babinsa Mengingatkan Warga Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Himbau masyarakat tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, Serka T. Husnisyah Babinsa Koramil 06/Peukan Baro  rutin melaksanakan Anjangsana dengan warga di wilayah binaannya di Desa Mesjid Guci Rumpong Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie. Selasa (10/05/2022). 

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa tak pernah bosan menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi anjuran Pemerintah tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan. 

Dikatakan Serka T. Husnisyah, bahwa penyebaran Covid-19 saat ini sudah sangat menghawatirkan, pasalnya kurang pedulinya masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan sehingga mudah terserang dengan wabah Virus ini." terang Babinsa. 

Lebih lanjut Babinsa mengatakan. Agar lebih menekan penyebaranVirus ini, Diharapkan masyarakat agar sadar akan bahayanya Virus Covid-19 ini, dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dikehidupan sehari-hari, sehingga penyebaran Virus Covid-19 dapat kita minimalisir. 

"Kita Semua berharap agar Virus Covid-19 ini akan segera hilang dan berakhir, sehingga kehidupan masyarakat akan kembali normal dan aktifitas masyarakat menjadi lancar tanpa terkendala dengan adanya Covid-19." harap Babinsa. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini