Babinsa Bersama Waga Gotong Royong Bersihkan Pemakaman Umum

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Babinsa Ramil 05/Indra Jaya Serka Zakaria bersama warga melaksanakan karya bakti gotong rayong membersihkan pemakaman umum milik masyarakat desa Drien kecamatan Indra Jaya kabupaten Pidie kamis (12/05/2022)

Gotong royong bersama adalah  sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar serta memupuk kekompakan, bersama sama dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih baik tempat ibadah maupun tempat umum lainnya seperti halnya dengan pemakaman umum.

Serka Zakaria mengatakan"kegiatan ini dilaksanakan selain terciptanya areal pemukiman yang bersih juga sebagai bentuk kepedulian dan rasa hormat kepada pendahulu kita, saudara, teman atau masyarakat yang semasa hidupnya tinggal bersama kita.

Kita tidak hanaya mendokan mereka namun kita juga harus peduli dengan kebersihan makamnya.

Taramizi (43) warga desa Drien mengatakan kegiatan ini rutin dan selalu dilaksanakan agar lingkungan dan semua tempat umum kita terlihat bersih dan rapi

 Dirinya juga mengucapkan terimaksih kepada Babisa yang sudah hadir ikut membantu juga memberi pengertian pentingnya bergotong royong kepada masyarakat" tutupnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini