Babinsa Jalin Silaturrahmi Lewat Sholat Subuh Berjamaah

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Serka Nazaruddin melaksanakan Manunggal Subuh berjamaah bersama komponen masyarakat di Mesjid Al-Falah desa Blang Asan kecamatan Kota Sigli kabupaten Pidie kamis (05/05/2022).

Sebagai unjung tombak TNI -AD yaitu Bintara pembina desa (Babinsa) yang bertugas di kesatuan teritorial senantiasa selalu hadir di tengah tengah masyarakat baik kegiatan rutinitas dinas,kegiatan adat istiadat serta kegiatan ibadah.

Serka Nazaruddin mengatakan Sholat berjamaah di mesjid sangat banyak mamfaatnya selain pahalanya jauh lebih besar berlipat ganda juga sebagai ajang silaturrahmi dengan komponen masyarakat seperti,toga,tomas dan masyarakat lainya"ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan "mesjid adalah sentral bagi umat muslim dimana tempat berkumpulnya masyarakat untuk melaksanakan ibadah baik sholat berjamaah, pengajian serta kegiatan keagamaan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan selain medekatkan diri dengan Allah SWT juga sebagai upaya mendukung program Komando atas yaitu *Manunggal subuh berjamaah dengan komponen masyarakat*

Harapannya Babinsa juga menjadi motivasi bagi masyarakat untuk memakmurkan mesjid lewat ibadah sholat bejamaah terutama sholat subuh,serta mempererat jalinan silaturrahmi dan komunikasi dengan masyrakat sehingga kemanunggalan TNI dengan Masyarakat terbina dengan baik. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini