Bersama masyarakat Babinsa Koramil 27/Jangka Buya bersihkan halaman Mesjid

Laporan: Admin author photo

PIDIE JAYA | Babinsa Koramil 27/Jangka Buya Kodim 0102/Pidie Koptu Musliadi melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat di desa Menasah Beurembang kecamatan Jangka Buya kabupaten Pidie Jaya minggu, (22/05/2022).

Kemanunggalan TNI dan masyarakat senantiasa selalu harus di jaga karena Tentara lahir dari rakyat untuk rakyat dan kembali kepada rakyat,maka dengan demiakian TNI selalu harus hadir disetiap kegiatan untuk membantu masyarakat serta harus peduli  dalam mengatasi kesulitan masyarakat. 

Seperti halnya yang dilaksankan oleh Koptu musliadi Babinsa Koramil 27/ Jangka Buya yang ikut membantu masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan halaman mesjid bersama masyarakat. 

Koptu Musliadi mengatakan "kehadiran Babinsa membantu masyarakat yaitu sebagai wujud kepedulian kepada lingkung dan masyarakat binaanya dalam menciptakan lingkungan yang bersih rapi dan sehat sehinga masyarakat kita selalu sehat dan jauh dari penyakit. 

Dirinya juga menambahkan jadikan kegiatan gotong royong ini sebagai momen ajang silaturrahmi untuk membina kekompakan antar sesama sehinga terbentuklah desa yang damai rukun dan aman" Ucap Babinsa.

Hal yang sama dikatang oleh Jaluddin sebagai perangkat desa Meunasah Beuruembang dengan adanya gotong royong kita bisa saling bertemu dengan kerabat atau sanak famili yang pada hari hari lain pada sibuk dengan kegiatan dan aktifitas masing masing. 

Ucapan Terimakasih juga di ucapkan oleh Jalaluddin kepada Babinsa yang selalu berperan aktif di setiap kegiatan masyarakat, harapannya semoga Babinsa semakin Jaya dan selalu mendapatkan tempat di tengah tengah masyarakat" tutupnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini