Cegah Penyebaran Covid-19, Provost Kodim Pidie Rutin Terapkan Prokes

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Provost kodim 0102/Pidie secara rutin melaksanakan himbauan Protkes Covid-19 kepada anggota jajaran kodim dan warga masyarakat yg masuk ke komplek Kodim 0102/Pidie, selasa (10/05/2022).

Pasca lebaran 1443 H personel Kodim 0102/Pidie kembali berdinas normal seperti hari hari sebelumya, setelah satu pekan yang lewat melaksanakan cuti bersama yang tentunya personel banyak bepergian mengunjungi sanak saudara dan tempat tempat wisata sehinga sudah tidak mungkin menghindari dari orang banyak. 

Serda Husaini Danru Provost Kodim 0102/Pidie mengatakan "walaupun sebelum lebaran rutin kita laksanakan prokes namun untuk sekarang kita harus lebih ekstra karena banyak personel yang sudah bepergian jauh dan kembali dari cuti lebaran pastinya sangat rentan dengan masalah kesehatan

Kita harus sama sama saling peduli dengan kesehatan, memberi pengertian tentang pencegahan dan menerapkan prokes kepada keluarga dan masyarakat di luar agar personel dan keluarga besar Kodim 0102/Pidie selalu sehat" ucapnya.

Hal senada di sampaikan oleh kopda Ikbal "menerapkan prokes ini sangat penting apalagi banyak personel yang sudah bepergian jauh saat cuti lebaran, kegiatan ini kita laksanakan sesuai dengan arahan komando atas sebagai upaya menekan dan memutuskan mata rantai Covid-19 yang masih mewabah di negara kita" ucapnya.

Setiap personel yang masuk dinas atau tamu yang berkunjung memasuki komplek Kodim 0102/Pidie di pintu gerbang Provost selalu menerapkan 3-M. 

- Pemakaian masker.

- Menjaga jarak.

- Mencuci tangan. 

Dalam rangka memutuskan mata rantai covid-19. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini