Dandim 0102 Sambut Kedatangan Kadis Kelautan dan Perikanan Pijay Di Makodim Pidie

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol INF Abd Jamal husin, menyambut kunjungan kepala Dinas Kelautan dan Prikanan kabupaten Pidie Jaya, Prov.Aceh, Zukarneni.S.P.I. dan didampingi Kabid. Yulizar di Makodim 0102/Pidie, Sigli, Jum’at (13/05/2022).

Dalam kunjungannya ke Makodim 0102/Pidie, Zulkarneni S.P.I.mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka membangun silaturrahmi, serta untuk memperkuat kerja sama yang saat ini sudah terbangun dengan sangat baik, sehingga sistem ketahanan pangan dan kelancaran atau keberhasilan pelaksanaan program pembangunan Kelautan dan Prikanan diwilayah Pijay semakin lancar, ujarnya.

Sementara,Dandim Pidie menjelaskan, kunjungan Kadis Kelautan dan prikanan Pijay ke Makodim 0102/Pidie, guna mempererat tali silaturrahmi antara TNI dan pemerintah daerah.

“Hal ini semata-mata untuk memperkuat ketahanan pangan wilayah.Apalagi di-era pandemi Covid-19 saat ini, ketahanan pangan menjadi sangat penting dan krusial. Kehadiran Babinsa dilapangan sangat membantu masyarakat, terutama saat menghadapi dinamika di lapangan,” tandasnya.

Dandim berharap, kunjungan ini tentu juga untuk kebaikan serta kemajuan dalam meningkatkan sektor prikanan dan laut diwilayah Pijay, dengan kondisi pandemi Covid-19 ini, kesulitan ekonomi masyarakat bisa teratasi, dan Kodim 0102/Pidie akan terus mendukung Pemerintah dalam mensukseskan program Ketahanan pangan bagi masyarakat, ungkap Dandim. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini