Danramil 09/ Mutiara Barat Pesan kepada Masyarakat, Agar BLT di Manfaatkan dengan Baik

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Danramil 09/ Mutiara Barat Kapten Inf Ibrahim menghadiri kegiatan Penyaluran  Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dari Pemerintah Desa Tuha Gampang Gajah Kepada Masyarakat Yang Terkena Dampak Covid 19 di Desa Tuha Gampang Gajah kecamatan Mutiara Barat kabupaten Pidie senin,( 23/05/2022).

Danramil berharap " dengan adanya bantuan BLT ini masyarakat yang terdampak dengan Covid-19 bisa terbantu dan agar bantuan ini di manfaatkan dengan baik untuk kebutuhan keluarga.harapnya.

Adapun Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang disalurkan di Meunasah Tuha Gampang Gajah kecamatan Mutiara Barat kabupaten Pidie, 

kepada 72 KK masyarakat Desa Tuha Gampang Gajah dengan jumlah dana yang disalurkan Rp. 64.800.000( Enam puluh Empat juta Delapan ratus ribu rupiah)

Turut Hadir Dalam Kegiatan tersebut yakin:.Camat Mutiara Saiful Amri S.Sos M.M, Danramil 09/mutiara Kapten Inf Ibrahim, Kapolsek Mutiara Ipda Julpandi S.E. , 

Sekcam mutiara Abubakar S.sos, Keuchik Tuha Gampang Gajah Nasrol Adami,Pendamping desa  Zulfikar,  Perangkat desa Tuha Gampang  Gajah serta Masyarakat Ds Tuha Gampang Gajah  yg menerima BLT.

Untuk dana BLT yang disalurkan selama tiga bulan dengan jumlah 900.000/KK kepada masyarakat desa Tuha Gampang Gajah kec mutiara kab Pidie. Kegiatan penyaluran BLT tersebut berjalan Aman tertib dan lancar. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini