Danramil 25 Silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Tentara Nasional Indonesia ( TNI )  memiliki tugas dan fungsi yang dilaksanakan berdasarkan kebijakan dan keputusan politik negara yaitu menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta melindungi segenap tumpah darah Indonesia .

TNI juga lahir dan Rahim Rakyat serta berbakti demi Negara serta lebih mengutamakan kepentingan Negara, Bangsa dan Rakyat Indonesia diatas kepentingan Pribadi dan Golongan sehingga TNI akan selalu bermanunggal dengan Rakyat .

Dan demi untuk mewujudkan segala hal tersebut , maka TNI akan selalu membangun serta selalu menjaga hubungan baik dengan Masyarakat dimanapun mareka bertugas karena TNI akan Kuat dan besar bersama Rakyat.

Danramil 25 Glumpang Baro Kabupaten Pidie Propinsi Aceh, Kapten Inf. Muhiddin Maulana Hari ini Sabtu Tanggal 21/05/2022 bersam Camat Glumpang Baro Bakri, S.sos melakukan Silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat Gampong Kumbang Unoe untuk meningkatkan hubungan Silaturrahmi serta mencari saran dan masukan demi kebaikan dan kemajuan Kecamatan Glumpang Baro dimasa yang akan datang. (Abdullah S)

Share:
Komentar

Berita Terkini