Kapolres Lhokseumawe Ikuti Vicon Pencapaian Program BTPKLW

Laporan: AYU author photo


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe mengikuti video comfrence (vicon) hasil pencapaian Program Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) dan laporan vaksinasi serentak dalam Rangka Hari Bhayangkari tahun 2022 di Aula Presisi Polres Lhokseumawe, Selasa (31/5/20220 pagi.

Kegiatan yang dipimpin Asops Kapolri melalui Vicon tersebut dihadiri Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, Kabag Ops Kompol Abdul Muin, S.H, M.M, Kasat Binmas AKP M. Arifin  dan Ps. Kasi keu Bripka Fakhrurrozi dan Paurkes Adlin.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasi humas Salman Alfarasi, SH, M.M mengatakan, vicon tersebut membahas tentang hasil pencapaian Program Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) yang sudah disalurkan kepada pelaku usaha.

Sebelumnya, sebut Salman, bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk dukungan pemerintah bagi pelaku usaha, khususnya sektor usaha mikro di tengah pandemi Covid-19 dan penyalurannya dilakukan oleh TNI dan Polri dengan mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas.

Selain itu, lanjut Salman, Vicon tersebut juga membahas hasil laporan program vaksinasi serentak dalam rangka Hari Bhayangkari tahun 2022.
Share:
Komentar

Berita Terkini