Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Kediaman Waled Lapang

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi kediaman Waled Muzakir atau lebih dikenal dengan Waled Lapang di Kecamatan Lapang, Aceh Utara, Senin (30/5/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, MM mengatakan, kunjungannya ke kediaman ulama kharismatik ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan jalinan silaturrahmi, sekaligus untuk mendengarkan petuah dari Pimpinan Dayah Darul Muttaqin dimaksud.

“Selain berkunjung, saya juga sempat berdiskusi dan memohon petuah serta doa agar lancar melaksanakan tugas menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan mensukseskan program percepatan vaksinasi,” ujarnya.

Menurut Kapolres, kunjungan atau saweu ulama ini bukan pertama kali dilakukan. Namun, telah beberapa kali dilakukan guna mempererat hubungan dan sinergitas antara Polri dengan tokoh ulama.

“Ulama tempat kita meminta petuah dan tempat menjemput keberkahan. Selain itu, juga mempererat hubungan silaturahmi serta sinergitas antara Polri dan ulama,” pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini