Kapolres Simeulue Beri Bingkisan Kepada Anak-anak Saat Cek Penumpang kapal Teluk Sinabang

Laporan: AYU author photo




Banda Aceh -  Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. H, memberikan bingkisan kepada sejumlah anak-anak penumpang Kapal Teluk Sinabang rute perjalanan Sinabang -Labuhan Haji. 

Pemberian bingkisan kepada anak-anak penumpang kapal tersebut dilakukan Kapolres Simeulue saat mengecek masyarakat mudik dengan menumpangi Kapal Teluk Sinabang, Sabtu (30/4/22) malam, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (1/5/22).

" Pengecekan kapal itu dilakukan Kapolres Simeulue dalam rangka melaksanakan tugas Operasi Ketupat Seulawah 2022 dan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang melaksanakan mudik Hari Raya Idul Fitri 1443H, " sebut Kabid Humas. 

Dalam momen itu, Kapolres Simeulue juga membagikan bingkisan kepada sejumlah anak - anak penumpang yang ada di atas Kapal Teluk Sinabang. Hal itu dilakukannya demi kenyamanan anak-anak sepanjang perjalanan di kapal, terang Kabid Humas.

Kapolres Simeulue juga mengimbau penumpang kapal agar tetap mematuhi peraturan di kapal selama dalam perjalanan pelayaran dari simeuleu ke Labuhan Haji".

Kapolres Simeulue mengecek kapal itu turut didampingi para PJU Polres Simeulue, Kepala Dishub Kabupaten Simeulue, anggota Lanal  serta Kapten Kapal Teluk Sinabang, tutup Kabid Humas. 


Banda Aceh, 1 Mei 2022
Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini