Malam Nanti Akan Digelar Kenduri Tujuhan Almarhum Ulama Muda Walidi Tgk H Khairul Rijal bin Tgk H Marzuki Abdul Gani

Laporan: Admin author photo
Persiapan Kenduri Tujuhan Almarhum Ulama Muda  Walidi Tgk H Khairul Rijal bin Tgk H Marzuki Abdul Gani asal Aceh di Jabat

BEKASI, JABAR | Persiapan khanduri seuneujoeh (kenduri malam tujuhan) Ulama Muda asal Aceh Walidi Tgk H Khairur Rijal bin Tgk H Marzuki Abdul Gani, pimpinan pondok pesantren Mudi Mekar Al Aziziyyah, Jatimekar, Jatiasih, KP Pamahan, Bekasi, Jawa Barat, untuk malam nanti sedang gencar dilakukan, kata Tarmizi Age, Rabu (11/5/2022).

Ketua bidang konsumsi Pak Rahmat Amin, di sertai Tgk Cut Sulaiman dan para pengurus koordinir makanan yaitu Tgk Saifulbahri (Bang Pon) Cibinong, Tgk Jamil Pondok Gede dan Bang Basyir Cikarang menyampaikan bahwa semua persiapan sedang dipersiapkan untuk acara tujuhan malam nanti Walidi Tgk H Khairur Rijal bin Tgk H Marzuki Abdul Gani.

Koordinatur tujuh hari Almarhum Ulama Muda asal Aceh di Jabar Tgk Muhammad Isa Age meminta kepada warga Aceh di Pulau Jawa teruatamanya dan ummat Islam dimanapun berada untuk hadir dalam rangka tujuhan Almarhum Ulama Muda Asal Aceh di Ponpes Mudi Mekar Al Aziziyyah, Bekasi, Jabar.

"Ketua Tastafi Jakarta Raya Yusran Abbas, SE memberitau bahwa Ulama Muda Walidi Tgk H Khairur Rijal bin Tgk H Marzuki Abdul Gani, juga merupakan wakil ketua Tastafi Jakarta Raya, maka untuk itu kami berharap semua kita masyarakat Aceh di Pulau Jawa untuk datang bertakziah, bersamaidiah dan doa kepada guru kita yang kita cintai, pada Rabu malam nanti 11 Mei 2022," tutupnya. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini