Mantap, Kapolres Lhokseumawe Berikan Hadiah dan Ucapkan Ulang Tahun Kepada 48 Personel Jajaran yang Ulang Lahir Bulan April

Laporan: AYU author photo


LHOKSEUMAWE – Memberikan ucapan selamat ulang tahun memang sudah menjadi budaya tersendiri di masyarakat. Biasanya ucapan ini diberikan oleh orang-orang terdekat, seperti keluarga, saudara, sahabat, atau pasangan. 

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH hari ini yang memberikan hadiah dan mengucapkan ulang tahun kepada 48 personel jajaran Polres Lhokseumawe yang lahir bulan April dalam sebuah acara sederhana di lapangan apel Mapolres Lhokseumawe, Senin (9/5/2022).

Pada kesempatan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini menyampaikan, perayaan ulang tahun ini walaupun sederhana namun sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan bawahan. “Perayaan hari ulang tahun rekan-rekan semuanya bervariasi ada yang 23, 26, 28 dan 56 yang paling tua bapak Iptu Tukiman” ujarnya.

Mudah-mudahan program-program demikian walaupun kecil dapat menjadi penyemangat, dapat mempererat silaturahmi antar kita semuanya antara pimpinan yang ada di sini dan bawahan sampai ke level Polsek,” sambung Kapolres.

Kepada personel yang merayakan ulang tahun di bulan April ini, Kapolres mengharapkan agar mawas diri dan merefleksi diri. Dimaknai dengan berkurangnya umur sebagai momen meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
Share:
Komentar

Berita Terkini