Penjual Rujak ditemukan meninggal dunia di warung miliknya

Laporan: Admin author photo

SIGLI | Seorang warga Gampong Mee Tanjong Usi Kecamatan Mutiara Timur   atas nama Saidi Nur (55)  yang merupakan seorang penjual rujak ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di warung rujak miliknya yang berada di pinggir jalan banda aceh - medan tepatnya di Gampong Mee Tanjong Usi  Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie, Jumat, 20 Mei 2022.

Kapolres Pidie AKBP Padli SH, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim IPTU Muhammad Rizal, SE, SH, MH menjelaskan "benar telah ditemukan seorang laki-laki yang bernama Saidi Nur, 55 tahun, (penjual rujak) dalam kondisi telah meninggal dunia  di warung miliknya yang berada dipinggir  jalan Banda Aceh - Medan tepatnya di Gampong Mee Tanjong Usi  Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie,", dalam keterangannya, Jumat, 20 Mei 2022.

Secara singkat Muhammad Rizal mengatakan, bermula pada saat isteri korban yang bernama Nurhasanah (52) mendatangi kedai rujak milik suaminya, ketika itu Nurhasanah mendapati suaminya  sudah tergeletak dilantai kedai miliknya  dengan posisi terlentang, kemudian isteri korban meminta tolong kepada warga sekitar sehingga warga pun berdatangan  ke lokasi kejadian, setelah mendapat informasi tersebut Kapolsek Mutiara Timur IPTU Maksum, SH bersama dengan sejumlah Personil Polsek Mutiara Timur langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan TKP serta memasang Police line.

Saat ini, kata kasat reskrim, Tim Inafis Polres Pidie bersama Satreskrim dan Polsek Mutiara Timur masih melakukan penyelidikan penyebab korban meninggal dunia di dalam warung miliknya. Perkembangannya akan kita sampaikan nantinya, saat ini korban telah dibawa ke RSUD Tgk Ditiro untuk di visum" tutup Kasat Reskrim, singkat. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini