Persaudaraan Aceh Seranto Gelar Tangerang Berselawat Ribuan Jamaah Tumpah

Laporan: Admin author photo
Ketua Umum PAS Akhyar Kamil, SH saat menyampakan kata sambutan dalam acara Tangerang Berselawat

TANGERANG, BANTEN | Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) sebuan persatuan atau perkumpulan Aceh di Pulau Jawa yang dipimpin Ketua Umum Akhyar Kamil, SH menggelar sebuab kegiatan akbar yang beri nama "Tangerang Berselawat," kata Tarmizi Age di Jakarta, acara diadakan Sabtu Malam (28/5/2022) di Kota Tangerang.

Ketua Umum (Ketum) Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Akhyar Kamil menyampaikan acara "Tangerang Berselawat" tersebut dipimpin oleh Al Habib Hasan Bin Ja'far Bin Umar Asegaf, ujarnya.

Event berselawat kepada Nabi ini yang dilangsungkan di lapangan Sudimara Barat, belakang kantor kecamatan Ciledug,  Kota Tangerang, Banten adalah sebuah acara Tangerang Berselawat yang diprkarsai Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) bersama Majlis Nurul Musthofa.

Sesuai informasi yang disampaikan Ketum PAS acara tersebut turut di hadiri Wakil Wali Kota Tangerang Drs. H. Sachrudin, dan unsur Forkopimda setempat, DPD RI asal pemilihan Aceh H. Fachrul Razi, S.I.P., M.I.P,  Azhar BPPA, dan sejumlah tokoh Aceh dan tokoh setempat lainnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini