Pimpin Apel Pasca Libur Lebaran, Kapolres Lhokseumawe Apresiasi Kinerja Anggota Amankan Arus Mudik dan Arus Balik

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH memimpin apel pasca libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah di Lapangan Apel Mapolres Lhokseumawe, Senin (9/5/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, dalam arahannya pada apel tersebut, Kapolres Lhokseumawe menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh bawahannya kerena telah melaksanakan tugas pengamanan lebaran 2022 dengan baik.

"Kapolres Lhokseumawe juga mengapresiasi anggota yang telah bekerja memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat selama arus mudik dan arus balik, mengatur arus lalu lintas, terutama di jalur wisata Gunung Salak, Nisam Antara, Aceh Utara," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, lanjutnya, AKBP Eko Hartanto mengharapkan kepada seluruh jajaran untuk terus bekerja dengan ikhlas melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Selain itu, tambah Kasi Humas, kepada personel juga diharapkan menjaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dengan mengedepankan  keselamatan dan keamanan masyarakat.
Share:
Komentar

Berita Terkini