Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup ke II, Kapolres Lhokseumawe : Junjung Tinggi Sportivitas

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H resmi membuka Turnamen Sepak Bola “Kapolres Lhokseumawe Cup ke II" dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76 di Gedung serbaguna Wira Satya Polres Lhokseumawe, Senin (30/05/2022) pagi.

Pembukaan pertandingan ini dihadiri para pejabat utama Polres Lhokseumawe, Kapolsek Jajaran, Perwira dan perwakilan tujuh tim yang ikut serta dalam pertandingan tersebut. 

Acara pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian penyerahaan piala bergilir kepada panitia serta dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe dalam sambutannya mengatakan, sebelumnya turnamen Kapolres Lhokseumawe Cup ke I telah berlangsung cukup berhasil dan meriah. Karenanya, pada turnamen ke II tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini mengharapkan agar berjalan dengan baik dan lebih meriah lagi. 

Tujuan dan manfaat pertandingan ini, sebut Kapolres, adalah untuk menjalin silaturrahmi, membangun kebersamaan serta bermarfaat bagi pembinaan fisik personel.

Kepada seluruh official pertandingan, tegas Kapolres, junjung tinggi sportivitas serta fair play. "Semoga pertandingan nantinya berjalan dengan baik dan sukses," pungkasnya. 

Dalam pertandingan, pesan Kapolres,  menang kalah itu biasa, tetapi kualitas dan Fair Play yang harus ditunjukkan dalam pertandingan ini.
Share:
Komentar

Berita Terkini