1,20 Gram Narkotika Ditemukan Petugas di Area Rutan Sigli

Laporan: Admin author photo

SIGLI | Petugas regu jaga Rutan Kelas IIB Sigli, kembali dikejutkan dengan temuan narkotika di area rutan, kali ini temuan berjenis Sabu. 

Sekira pukul 21.00 wib, Kamis (09/06/2022) malam, petugas regu jaga, Aris Munandar sedang melaksanakan Trolling bersama perwira piket, Andrian (Kasubsi pengelolaan) yang sedang melakukan pengawasan area berandang. 

Pada saat Trolling mereka menemukan bungkusan kecil yang mencurigakan, diduga dilempar oleh seseorang dari luar tembok rutan, dan setelah diteliti ternyata narkotika berjenis sabu, seberat 1,20 gram. 

"Temuan tersebut kemudian dilaporkan kepada Ka.Rupam dan setelah berkoordinasi melaporkan kepada KPR dan selanjutnya kepada kita", jelas Kepala Rutan Sigli A. Halim Faisal, AmdlP, S.H., Jum'at (10/06/2022).

Pihak rutan sigli sudah melakukan koordinasi dengan Sat Res Narkoba Polres Pidie, guna serahterima Barang Bukti.

"Pada Jum'at hari ini, Pukul 10.30 wib, kita sudah berkoordinasi dengan Sat Res Narkoba Polres Pidie dan sudah melakukan serahterima Barang Bukti tersebut," ungkap A. Halim Faisal.

Sebagaimana diketahui, pelemparan narkotika dari luar tembok kedalam area rutan sudah beberapa kali terjadi, pertengahan April 2022, juga ditemukan bungkusan 3 kg ganja yang dilempar dari luar tembok rutan.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini