22 Pemural Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Salah Satunya TNI

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Sebanyak 22 pemural memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, dalam lomba mural yang digelar Polda Aceh di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Kota Banda Aceh, Sabtu, 18 Juni 2022.

Para peserta tersebut berasal dari seluruh Aceh. Mereka dari kalangan pelajar, mahasiswa, dan pelaku seni mural. Menariknya, salah satu peserta merupakan anggota TNI dari Kodam Iskandar Muda.

"Lomba mural ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara. Alhamdulillah ramai peserta yang ikut, salah satunya ada dari rekan TNI," kata Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, saat membuka lomba tersebut.

Dalam lomba mural kali ini, kata Ahmad Haydar, pihaknya menentukan beberapa tema, yaitu tertib lalu lintas, cegah karhutla, bahaya narkoba, vaksinasi, cegah Covid-19, dan korupsi.

Dengan tema tersebut, diharapkan bisa menjadi informasi bermanfaat yang disalurkan lewat seni mural. Hal itu juga sebagai upaya Polri dalam memelihara kamtibmas.

Di samping itu, Ia juga berharap, lomba mural ini dapat menjadi wadah bagi para pemural untuk menyalurkan bakatnya dengan tema-tema yang positif.
Share:
Komentar

Berita Terkini