Dandim Beserta Personel Kodim 0102/Pidie Sambut Kunjugan Kerja Danrem 011/Lilawangsa

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Sebagai bentuk perhatian kepada Personel dijajarannya, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Pemana, SH melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0102 /Pidie di Jln. A Majid Ibrahim Desa Lampeudue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Rabu (15/06/2022). 

Kedatangan Danrem 011/Lilawangsa beserta rombongan disambut hangat oleh Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd.Jamal Husin beserta seluruh Personel Kodim 002/Pidie.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 011/LW merasa bangga dapat hadir ditengah-tengah anggotanya dan bisa bertatap muka secara langsung dengan Prajurit Kodim 0102/Pidie, serta mengajak kepada seluruh Prajurit agar tetap menjaga kesehatan agar tetap prima dan semangat dalam pelaksanaan tugas selaku Aparat Teritorial.

Menurutnya. Aparat Teritorial merupakan ujung tombak pada Satkowil dalam mengayomi, meningkatkan kesejahteraan dan memberikan perlindungan kepada rakyat, serta menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan roh TNI yang harus diimplementasikan dalam setiap tugas. Ucapnya.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Bayu Pemana, SH juga mengingatkan kepada seluruh Personel Kodim 0102/Pidie agar menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat mecoreng citra TNI serta merugikan diri sendiri. 

Tak lupa, dirinya juga menekankan kepada seluruh Prajurit untuk menjauhi dan menghindari segala bentuk dan jenis Narkoba.

"Karena kita tau hal yang demikian dapat membuat masa depan kita dan keluarga menjadi sengsara, dan sampaikan kepada keluarga bijaklah dalam bermedia sosial jangan sampai terpengaruh dengan isu serta berita berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax." Tegasnya.

Diakhir amanatnya, Perwira menengah berpangkat melati tiga tersebut berpesan kepada seluruh Prajurit untuk tetap menjaga keharmonisan didalam rumah tangga, keluarga dan lingkungan kerja serta selalu berbuat yang terbaik untuk keluarga, satuan dan masyarakat, serta hindari pelanggaran sekecil apapun dimanapun bertugas." Tutupnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini