Gelar Lomba Menembak Eksekutif Hut Bhayangkara ke-76, Polda Aceh Ajak Pejabat Dan Pemred Media Di Aceh Untuk Berpartisipasi

Laporan: AYU author photo




Banda Aceh - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hut Bhayangkara ke-76, 1 Juli Tahun 2022, Polda Aceh menggelar even lomba menembak eksekutif Hut Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Kamis (9/6/22) menyebutkan, even itu digelar Polda Aceh dengan mengundang peserta menembak yang berjumlah sebanyak 33 orang. 

" Dari 33 peserta itu terdiri dari Gubernur Aceh, Kapolda Aceh, Pangdam IM, Ketua DPRA, Kajati Aceh, Kabinda, Kepala BNNP, selanjut Wakapolda Aceh, 10 PJU Polda Aceh, 5 PJU Kodam IM dab 10 Pemred dari berbagai media di Banda Aceh, " sebut Kabid Humasm

Even lomba menembak eksekutif tersebut akan digelar pada hari Selasa tanggal 14 Juni 2022 di Lapangan Tembak, Mapolda Aceh, sambung Kabid Humas. 

Jenis senjata api yang digunakan dalam lomba tembak itu adalah senjata api pendek, tutur Kabid Humas lagi. 

Dalam even yang digelar itu turut menyediakan hadiah termasuk plakat untuk juara 1, juara 2 dan juara 3, tutup Kabid Humas. 





Share:
Komentar

Berita Terkini