Jelang Perlombaan Adzan Hadiah Kapolres Lhokseumawe, Dewan Juri Gelar Teknical Meeting Tentukan Sistem Penilaian

Laporan: AYU author photo


LHOKSEUMAWE - Jelang perlombaan Adzab Piala Kapolres Lhokseumawe, dewan juri menggelar teknical meeting di aula Vidcon Presisi Polres Lhokseumawe, Selasa (7/6/2022), kegiatan tersebut untuk menentukan sistem penilaian. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, rapat tersebut dipimpin oleh Kabag Ren, AKP Ahmad Yani selaku ketua panitia pelaksana dan diikuti Kasat Binmas, AKP Arifin Ahmad, Imam mesjid Babuttaqwa Polres Lhokseumawe, Ustad Subhan dan seluruh dewan juri lainnya.

"Kegiatan ini  bertujuan untuk menentukan cara penilaian dalam perlombaan Adzan yang akan digelar Polres Lhokseumawe," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam rangka memeriahkan HUT ke 76 Bhayangkara, Polres Lhokseumawe menggelar lomba Adzan Piala Kapolres dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Lomba Adzan ini diperuntukkan bagi tiga kategori, yaitu anak - anak, remaja dan orang dewasa, pendaftaran dibuka sejak tanggal 30 Mei sampai 18 Juni 2022 di Polres Lhokseumawe dan Polsek jajaran. Sedangkan pelaksanaan lomba, dimulai pada tanggal 20 sampai 24 Juni 2022 mendatang.
Share:
Komentar

Berita Terkini