Kapolda Aceh Anjangsana Ke Rumah Mantan Kapolda Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo




Banda Aceh -  Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, beserra Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar melakukan anjangsana ke rumah mantan Kapolda Aceh Irjen Pol. (Purn) Drs. M. Husein Hamidi yang berdomisili di Jalan Rel Kereta Api Desa Pagar Air Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (26/6/22) pagi. 

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K, dalam siaran persnya, anjangsana itu dilakukan Kapolda Aceh bersama rombongannya dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.

Rombongan Kapolda Aceh, selain terdiri dari Ketua Bhayangkari Daerah Aceh juga dihadiri sejumlah PJU Polda Aceh, masing-masing Karo SDM, Karo Log, Dirreskrimsus, Dirbinmas, Dirpamobvit, Dansat Brimob, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabid Dokes dan Ka. SPN Polda Aceh, sambung Kabid Humas. 

Para PJU Polda Aceh yang ikut rombongan Kapolda Aceh dalam kegiatan anjangsana itu turut didampingi ibu yang juga sebagai Pengurus Bhayangkari Daerah Aceh, ujar Kabid Humas. 

Dalam momen anjangsana itu turut diwarnai penyerahan santunan kepada mantan Kapolda Aceh, tutur Kabid Humas lagi. 

"Kegiatan anjangsana dan penyerahan santunan ke kediaman mantan Kapolda Aceh itu, selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, juga untuk menyambung dan memperat tali silaturahmi antara pejabat Polda Aceh yang masih aktif bertugas dengan mantan pejabat Polda Aceh yang sudah memasuki masa pensiun, " sebut Kabid Humas mengakhiri keterangannya. 



Share:
Komentar

Berita Terkini