Kapolres Lhokseumawe Bertemu dengan Abiya Jeunieb

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH bertemu dengan ulama kharismatik, Tgk Muhammad Yusuf atau yang akrab disapa Abiya Jeunieb, Kamis (2/6/2022).

Pertemuan antara pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini dengan Pimpinan Dayah Rauhul Mudi Al Aziziyah Meunasah Blang, Kabupaten Bireuen tersebut tanpa direncanakan. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, keduanya tampak berbincang akrab sambil berdiri terkait perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Sinergitas antara Kepolisian dengan ulama harus terus dirawat, karena ulama merupakan pewaris nabi, tempat kita menjemput keberkahan serta meminta petuah dalam pelaksanaan tugas," pungkasnya.

Harapannya, kata Kasi Humas, sinergitas antara Kepolisian dengan pemuka agama tersebut dapat berdampak positif guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. Karenanya, setiap ada kesempatan AKBP Eko Hartanto selalu menyempatkan diri mengunjungi dan bersilaturahmi dengan ulama.
Share:
Komentar

Berita Terkini