Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Program "Kue Surga" Bantu Pengobatan Bayi

Laporan: AYU author photo


LHOSKEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, S.H menyerahkan bantuan program "Kue Surga" membantu pengobatan bayi di RS. Abby, Desa Lancang Garam Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe, selasa (14/6/2022).

Adapun bayi yang sakit tersebut,  yaitu Muhammad Wildan Nur, berumur empat hari warga Desa Mon Geudong Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe yang
diagnosa Sepsis dan berat badan lahir 2300 gram atau kurang dari Normal.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, S.H kepada pasien dan keluarga menyampaikan permohonan maaf  Kapolres Lhokseumawe tidak bisa hadir secara langsung karena kegiatan lain.

"Bapak Kapolres Lhokseumawe juga menitipkan bantuan program Kue Surga untuk kami serahkan kepada keluarga bayi, semoga dapat membantu meringankan beban keluarga sang bayi" ujar Kapolsek Banda Sakti yang juga didampingi ajudan Kapolres Lhokseumawe, Briptu Wahyu Saputra.

Lanjutnya, Kapolres Lhokseumawe juga mendoakan agar sang bayi anak dari seorang perawat Mitra Klinik Polres Lhokseumawe itu
diberikan kesehatan oleh Allah SWT.  

Sementara itu, M. Roza Manjani orang tua sang bayi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe atas perhatian dan kepeduliannya yang telah membantu. "Semoga Bapak Kapolres Lhokseumawe beserta jajaran diberikan kesehatan oleh Allah dalam menjalankan tugas," jelasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini