Kodim Pidie Terima Kunjungan Tim Wasev Spersad TNI AD

Laporan: Admin author photo

PIDIE |  Kodim 0102/Pidie menerima kunjungan kerja Tim Wasev Spersad TNI AD, bertempat di Aula MaKodim 0102/Pidie Jln. A Majid Ibrahim Desa Lampuedue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Kamis (16/06/2022).

Kunjungan kerja Pengawasan dan evaluasi Bidang Pers dari Spesad TNI AD tersebut dalam rangka Pengawasan dan evaluasi Bidang Pers Kodim 0102/Pidie dan dipimpin oleh Manyor Arh M. Anshari.

Adapun Personel yang mengikuti kegitan Wasev tersebut yakni Pasi Pers Dim 0102/Pidie Kapten Inf Erwin, serta Personil Staf Pers 0102/Pidie.

Saat dikonfirmasi, Mayor Arh M. Anshari menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan dalam rangka pengendalian dan pengawasan terhadap pertanggung jawaban dalam bentuk pengisian data Kuesioner/Cheklist Wasgiat Spaban II/Minanev.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan. Dalam pengisian Cheklist nantinya dilaksanakan dengan sebenar-benarnya sehingga kedepan pimpinan dapat mengambil sikap dan keputusan dengan tepat." Jelasnya

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memperbaiki kinerja bidang Personalia baik dalam pembuatan produk maupun pertanggung jawaban program-program dalam bidang Personalia kedepannya." Harapnya.

Pada kegiatan tersebut, Personil Kodim 0102/Pidie melakukan pengisian data Kuesioner/Cheklist Wasgiat Spaban II/Minanev yang dibimbing cara pengisiannya oleh Tim Spersad. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini