Masyarakat di Aceh Harus Tahu, 16 - 21 Juli Digelar Bhayangkara Seulawah Expo 2022

Laporan: AYU RAHAYU author photo




Banda Aceh -  Ada even sangat menarik yang digelar Polda Aceh dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, masyarakat di Aceh harus tahu even apa yang digelar tersebut. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya,Selasa (21/6/22) pagi menjelaskan, even yang digelar oleh Polda Aceh dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, yaitu " Bhayangkara Seulawah Expo 2022".

Bhayangkara Seulawah Expo 2022 itu akan digelar mulai Sabtu tanggal 16 Juli sampai dengan hari Kamis tanggal 21 Juli 2022 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh, terang Kabid Humas. 

" Tema yang diangkat dalam even itu adalah " Pemulihan Ekonomi Nasional bersama Polri Presisi Polda Aceh", sebut Kabid Humas. 

" Bhayangkara Seulawah Expo 2022 akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik yaitu, atraksi Bhayangkara presisi show, panggung hiburan seni budaya, penampilan artis ibukota, festival musik Bhayangkara, lomba marching band, pameran UMKM, lomba sholawat, pelayanan publik (SIM/SAMSAT/SKCK), zona coffee shop, pameran Kepolisian alutsista TNI/Polri, festival tari tradisi Aceh,  zikir/sholawat bersama, talkshow, penganugerahan BSE expo, cek kesehatan gratis/vaksinasi/donor darah, santunan anak yatim dan zona kuliner, " jelas Kabid Humas. 

Artis ibukota yang hadir menghibur masyarakat adalah vocalis band Ungu Pasha dan artis lainnya, Nabila Taqiyyah, tutur Kabid Humas lagi. 

Ayo, mari kita beramai-ramai kita menyaksikan dan memeriahkan even Bhayangkara Seulawah Expo 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini, imbau Kabid Humas kepada masyarakat sembari mengakhiri keterangannya. 


.

Share:
Komentar

Berita Terkini