Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Pidie Gelar Senam Bersama dan Fun Bike

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Sejumlah rangkaian kegiatan olah raga bersama diselenggarakan Polres Pidie dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Minggu (19/6/2022). Mulai dari senam bersama hingga Fun Bike dan Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian doorprize kepada para peserta olah raga bersama.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K. M.H, mengatakan kegiatan bersepeda santai dan senam ini digelar dalam rangka meramaikan hari Bhayangkara Ke-76.

“Setelah melaksanakan senam bersama, rombongan pesepeda dilepas oleh Kapolri melalui telekonferensi secara Virtual, di Polres Pidie yang diikuti oleh seribuan peserta Gowes,” kata Kapolres Pidie.

Acara Fun-Bike ini, dipusatkan di Polres Pidie, semua peserta berkumpul di garis start yaitu di lapangan apel Polres Pidie kemudian keluar Mapolres Pidie. Setelah menempuh perjalanan dengan jarak 12 km, peserta Fub Bike kembali ke Mapolres Pidie.

Kegiatan tersebut turut diikuti dan  dihadiri oleh Wakil Bupati Pidie Fadhlullah, T. M Daud, S.T, Dandin 0102/ Pidie Letkol Inf Abdul Jamal Husien SE , Kajari Pidie Gembong Peiyanto, SH, M.Hum, Sekda Pidie H. Idhami, S.Sos, Personil TNI/Polri, Instansi terkait lainnya serta seluruh masyarakat Kab. Pidie untuk menyambut memeriahkan  Bhayangkara yang ke 76.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Mapolres Pidie ini benar-benar meriah, diawali dengan senam bersama dan kemudian dilanjutkan kegiatan Fun Bike, selain itu polres pidie juga menyuguhkan banyak hadiah yang menarik seperti hadiah utama yaitu 1 unit sepeda motor, 2 unit Kulkas, 2 unit TV 43 inci, 2 buah mesin cuci, 10 unit Sepeda, Kompor Gas, Dispenser dan banyak hadiah hiburan lainnya.

Dan diakhir acara Kapolres Pidie secara tiba-tiba langsung berdiri dan mengambil mikrofon dan mengumumkan bahwa akan memberikan 1 paket hadiah umrah bagi peserta olah raga bersama, lalu Kapolres Pidie mempersilahkan salah seorang peserta dari anak-anak untuk menarik satu nomor dalam box undian, setelah dibacakan yang mendapatkan pemenangnya adalah nomor undian *691*, ketika disebutkan    nomor tersebut salah seorang peserta yang kemudian diketahui bernama Bripka Titin Sundari Personil Polres Pidie langsung berlari sambil menunjukkan nomor yang dipegangnya.

Olah raga bersama ini juga bertujuan, selain untuk kesehatan, juga untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar personel TNI, Polri, Pemda dan masyarakat dalam memupuk kebersamaan seperti yang telah terjalin dengan baik selama ini, ujar Kapolres Pidie. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini