Meunasah Aceh Teuku Umar di Cibinong, Bogor, Dibangun, Sumbangan Para Dermawan Diharapkan

Laporan: Admin author photo
Pembangunan Meunasah Aceh Teuku Umar di Cibinong Masuk Tahap Pengecoran Lantai Dua (2)

BOGOR, JABAR | Pembangunan Meunasah (Musalla) Aceh Teuku Umar di Jln H Nehran 1. Sukahati, Cibinong - Bogor, Jawa Barat (Jabar), mulai memasuki tahap pengecoran lantai dua (2) ujar Saful Bahri (Toke Pon Jeunieb) merupakan Ketua Panitia Pelaksana Pembangunan Meunasah tersebut, Sabtu 18 Maret 2022, tulis Tarmizi Age warga Aceh di Jakarta yang sempat berkunjung kelokasi kemaren.

Dkatakan Toke Pon Jeunieb, Peletakan Batu Pertama Meunasah Aceh Teuku Umar Cibinong dilakukan pada 15 Maret 2022, dengan di pimpin oleh Tgk Mustafa Abdul Gani yang merupakan guru pengajian kami, sekaligus ketua Taman Iskandar Muda (TIM) Cabang Cibinong, Bogor.

Alhamdulillah kami sangat kompak semuanya disini kata Tgk Mustafa saat di temui Tarmizi Age yang akrab disapa AL Mukarram, kami berharap kehadiran Meunasah Aceh Teuku Umar di Cibinong, Bogor, bisa membawa manfaat kepada semuanya, terutama kepada orang Aceh di perantauan dan warga sekitar, sebut Ketua TIM itu.

Meunasah ini nanti menjadi tempat beribadah, tempat pengajian, tempat bermusyawarah dan tempat di mana para perantau Aceh menggelar acara-acara hari besar islam serta lainnya, tambah Tgk Mustafa.

Pembangunan ini menganggarkan dana Rp 1, 4 Milyar,  sementara dana baru terkumpul sekitar Rp 300 Juta rinci Toke Pon Jeunieb.

Bagi yang ingin menyumbang, bersedakah, mau mebantu dan mendermakan sebahagian hartanya untuk mensukses pembangunan Meunassh Aceh Teuku Umar di Cibinong, Bogor, bisa saya mengirim ke Rekening BNI 322706827.a/n SAIFUL BAHRI, atau menghubungi ketua pembangunan di nomor +62 812-8716-1377, ucap Toke Pon Jeunieb.

Saat berkunjung ke lokasi Tarmizi Age menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan sejumlah tokoh Aceh di Cibinong, Bogor antaranya Tgk Mustafa Abdul Gani (Ktua TIM) sekaligus guru pengajian, , Saiful Bahri (Toke Pon) Ketua Penitia Pelaksana Pembangunan Meunasah Aceh Teuku Umar Cibinong, Bogor, Nurdin Harun (Sekretaris Pembangunan), Ruslan M Ali (Ketua Pemuda Aceh Cibinong), Tgk M Ali, Tgk, Karimuddin dan beberapa lainnya, tutup Tarmizi Age. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini