Nursyam Di Lantik Sebagai Wakil Ketua PT Banda Aceh

Laporan: AYU author photo





Banda Aceh -  Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh mengambil sumpah dan melantik  Nursyam, S.H., M.Hum. Jumat 10/6 sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Pelantikan Nursyam ini dalam rangka menggantikan jabatan Wakil Ketua sebelumnya, Ahmad Sholihin, S.H., M.H. yang mendapat promosi menjadi Wakil Ketua PT Samarinda.
 
Yang bertugas sebagai Saksi dalam pelantikan ini adalah Syamsul Qamar, S.H., M.H. dan Fuad Muhammady, S.H., M.H. Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Banda Aceh. Sedangkan SK dibacakan oleh Drs Agussalim, S.H., M.H. yang merupakan Sekretaris Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Banda Aceh dengan dihadiri oleh Para Hakim Tinggi, Hakim Ad Hoc, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, para Staf serta  tamu undangan.

"Saya mengucapkan selamat bertugas Bapak Nursyam. Semoga keberadaan bapak di lembaga ini dapat lebih meningkatkan kinerja dan prestasi PT Banda Aceh". Pungkas Dr Gusrizal, Ketua PT Banda Aceh.
Share:
Komentar

Berita Terkini