Polres Pidie Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara ke-76

Laporan: Admin author photo
Waka Polres Pidie, Kompol Musniar S.Sos sedang mendonor darah

SIGLI | Polres Pidie bekerjasama dengan pihak Tim Medis RSUD Tgk Chik Ditiro dan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Pidie menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa Donor darah yang digelar di Aula Dhira Brata Polres Pidie, 

Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang bertemakan Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh, Selasa (7/6/2022).

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH, bersama dengan Waka Polres Pidie Kompol Musniar, S.Sos  ikut ambil bagian menjadi pendonor darah yang dilaksanakan di Aula Dhira Brata  Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Padli SH, SIK, MH mengatakan, kegiatan ini salah satu rangkaian HUT Bhayangkara tingkat Polres se-Polda Aceh, dan hasil Donor Darah akan disumbangkan ke Rumah Sakit.

"Darah ini akan kita sumbangkan ke rumah sakit melalui Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Pidie, supaya bisa di manfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan,” ucap Kapolres AKBP Padli.

Lanjut Kapolres AKBP Padli, Donor Darah diikuti puluhan Personil Polres Pidie dan Jajaran, Personil TNI,  dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Pidie serta Bhayangkari Polres Pidie.

Kapolres AKBP Padli mengungkapkan ucapan terima kasih atas partisipasi personil  Polres Pidie dan Jajaran serta personil TNI serta instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan Donor Darah.

“Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan donor darah ini,” ucap Kapolres AKBP Padli. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini