Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Kodim Pidie Turut Berpartisipasi Melalui Kegiatan Donor Darah

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Anggota Kodim 0102/Pidie mengikuti kegiatan Donor darah yang diselenggarakan oleh Polres Pidie, bertempat di Mapolres Pidie Jln. Tgk Chik Ditiro Gampong Blang Asan kecamatan Kota Sigli kabupaten Pidie. Selasa(07/06/2022).

Kegiatan Donor darah yang melibatkan Anggota Kodim 0102/Pidie tersebut sebagai salah satu wujud Sinergitas TNI dengan Polri yang selama ini sudah di bangun dengan baik serta sebagai partisipasi Anggota Kodim 0102/Pidie dalam menyambut peringatan HUT Polri setiap tahunnya.

Saat ditemui, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd.Jamal husin  mengatakan " Kegiatan donor darah tersebut merupakan rangkaian dari HUT ke-76 Bhayangkara, yang akan diperingati pada 1 Juli 2022 mendatang, ” jelas Dandim.

Menurutnya donor darah ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Polri kepada masyarakat karena di masa pandemi Covid-19 sering stok darah kurang.Untuk itu ,dengan kegiatan ini diharapkan ketersediaan darah dapat bertambah dan bisa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dandim berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Donor darah ini bisa menjadi ladang amal bagi kami, semoga dapat membawa manfaat bagi masyarakat luas, terutama masyarakat kabupaten Pidie

Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, semoga kedepan Sinergitas TNI Polri akan terus terjaga, dan selalu kompak dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai abdi negara" Pungkasnya. (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini