Sofyanto Sosok Ketua PDI P Kota Langsa Yang Tegas & Berwibawa

Laporan: Admin author photo
Sofyanto ( Anto Jakarta ) Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Langsa

JAKARTA | Pada kesempatan ini saya ingin mengupas sedikit tentang Sofyanto Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Langsa, Aceh, yang sempat saya temui pada Kamis lalu 23 Juni 2022  di Jakarta, "Sofyanto itu dinilai punya kelebihan dalam berjuang untuk mengangkat PDIP di Kota Langsa, Ia tegas dan berwibawa,"  kata Tarmizi Age (AL Mukarram) pemerhati Aceh disana, Senin (27/6/2022).

Yang dimaksus dengan "tegas" disini adalah gaya pribadi Sofyanto  yang akrab disapa Anto Jakarta yang dinilai berkualitas dengan model advokasi yang fundamental dan fokus, PDI P harus besar dan menang di Kota Langsa tegasnya.

Banyak pandangan cemerlang yang dimunculkan Sofyanto saat  bersilaturrahmi dengan nya, di Warunk UpNormal, Cikini, Jakarta, salah satu idenya Ia akan buat masyarakat senang dengan PDIP di Kota Langsa, "PDI P Cinta Masjid," ujar Tarmizi Age, yang baru pertama kali bertemu sosok yang gagah dan berperawakan tinggi itu.

Kondisi PDIP kedepan harus lebih maju di Kota Langsa, kami akan buat semua orang senang dan bangga serta ramai-ramai masuk PDI P.

Sofyanto ( Anto Jakarta ) Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Langsa dan Tarmizi Age ( AL Mukarram) di Jakarta

Kerja ini akan dilakukan secara dor to dor dan meraton artinya berlangsung secara terus menerus, sungguh-subgguh, dengan tujuan utamanya PDIP Kota Langsa ingin memberi yang terbaik kepada warga. Hasil perjuangan PDI P bersama rakyat itu nanti akan sama-sama dinikmati benar -benar oleh seluruh warga bukan hanya isu (cet langeet), sebut Sofyanto, kita sudah saksikan hari ini.

Kami akan melakukan upaya kerja keras dengan setiap anggota dan personil PDIP yang militan, sehingga PDI P Kota Langsa bisa merebut kemenangan dengan tujuan mendasar adalah bisa memberikan yang terbaik kepada rakyat, ucap Anto Jakarta lagi.

Ketua PDI P Kota Langsa ini berujar, bahwa dana desa yang selama ini sudah dinikmati rakyat adalah buah tangan PDI P yang sangat berarti dan disenangi rakyat, maka patut sekali pada pemilu 2024 kedepan PDI P Kota langsa akan meraih suara signifikan, bahkan Aceh dan Indonesia tanbah Sofyanto.

Kami yakin rakyat Kota Langsa akan memberi keperyaan kepada PDIP kedepan, karena mereka sudah merasakan betapa PDI P berjuang untuk orang kampung, untuk rakyat kecil, kami tidak ragu akan ke menangkan PDI P di setiap kampung di Kota Langsa pada 2024, 

Bagi yang mau bergabung silakan menghubungi dirinya, kami akan terima semua di PDIP untuk sama-sama memajukan Kota Langsa yang kita cintai, tegas Ketua PDI P Kota Langsa tersebut.

Apa lagi hari ini saya sudah menjadi Ketua PDI P Kota Langsa, inilah saatnya rakyat bersama pemerintah membangun negeri, tidak mungkin Kota Langsa Maju jika kita selalu berbeda pandangan dengan pemerintah pusat, "marilah bergabung dengan PDI P, ayolah membangun Kota Langsa bersama-sama ," tutup Sofyanto sebagai mana di sampaikan Tarmizi Age mantan aktivis Aceh di Denmark itu. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini