Agar Output Bhayangkara Expo Tercapai, Panitia Minta Saran dari Pengunjung

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Panitia Bhayangkara Seulawah Expo 2022, dalam hal ini Polda Aceh memohon kesediaan pengunjung atau masyarakat umum untuk memberikan saran agar penyelenggaraan expo ke depan lebih sempurna dan _output_ yang diharapkan bisa tercapai.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy, dalam rilisnya, Senin pagi, 18 Juli 2022.

Winardy mengatakan, saran dan masukan dari masyarakat sangat diperlukan, mengingat ke depan Bhayangkara Expo akan terus dilaksanakan dengan tujuan agar pemulihan ekonomi bisa terpenuhi.

Ia juga meminta, masyarakat memberikan partisipasinya via link _https://bit.ly/bsexpo2022_, semacam kuesiinoer untuk mengukur animo masyarakat dalam penyelenggaraan Bhayangkara Seulawah Expo 2022.

Selain via link _https://bit.ly/bsexpo2022_, masyarakat juga bisa mengakses dan memberikan masukannya via _barcode_ pada gambar tampilan yang dibagikan

"Kami sangat berharap saran dan masukan yang positif serta membangun sebagi tolak ukur animo masyarakat tentang Bhayangkara Seulawah Expo 2022. Hal ini bertujuan agar_output_ expo, yaitu pemulihan ekonomi nasional atau khususnya Aceh bisa tercapai," kata Winardy.
Share:
Komentar

Berita Terkini