Babinsa Tripa Beri Pengamanan Kegiatan Qurban Hari Raya Idul Adha

Laporan: Admin author photo

PIDIE JAYA |  Babinsa Koramil 18/Tripa Kodim 0102/Pidie Kopda Amriadi memantau serta membatu masyarakat pada kegiatan Penyembelihan hewan Qurban Idul Adha 1443 H. bertempat di desa Tampui kecamatan Trenggadeng kabupaten Pidie jaya.Selasa (12/07/2022) 

Danramil 18/Tripa Kapten Inf. Bahagia melalui Banisanya Kopda Amriadi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat juga sebagai partisipasi Babinsa dalam mendukung mensukseskan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat. 

Lebih lanjut dirinya mengatakan kehadiran Anggota Koramil atau Babinsa kelokasi guna memberi pengamanan kepada warga sehingga kegiatan qurban berjalan dengan tertip aman dan lancar sampai kegiatan dengan selesai" Imbuhnya

Masih di lokasi yang sama kepala desa Tampui Trenggadeng Pak Dahlan mangatakan "Setelah proses Penyembelihan hewan qurban tesebut dagingnya akan kita salurkan kepada masyarakat fakir miskin,anak yatim piyatu serta kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

kepala desa Tampui juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah mendukung dan membantu memberikan kenyamanan proses kegiatan penyembelihan hewan Qurban ini tertib aman dan lancar sampai dengan kegiatan qurban selesai" Ucap kepala desa. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini