Dandim Pidie Hadiri Acara Lepas Tugas Bupati Dan Wakil Bupati Pidie

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin menghadiri acara Lepas Tugas Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE. MM dan Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, ST, bertempat di Pendopo Bupati Pidie, Gampong Blok Bengkel, Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Sabtu (16/07/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Pidie Roni Ahmad, SE. MM menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada unsur penyelenggara. Begitu banyak program kerja yang kami susun dari awal pemerintahan, namun pada akhirnya semua kita pulangkan kepada Allah Yang Maha Esa, karena hanya Allah lah yang berhak menentukan sejauh mana kami bisa memenuhi program-program tersebut, sebesar mana harapan masyarakat dapat terpenuhi dan sebanyak apa amanah rakyat yang bisa kami tuntaskan." Ujarnya.

Sebagai manusia biasa, tentu terdapat begitu banyak kekurangan dan masih ada beberapa pekerjaan yang belum kami selesaikan. Meski demikian, kami yakin dan percaya jika tugas kami dianggap baik maka pemerintahan, Forkopimda, seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah, Forkopincam atas segala sinergi, kemitraan dan kerjasama yang terjalin dalam lima tahun ini. Kami juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak dalam mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Pidie ini. Kami mohon maaf jika masih terdapat program dan kegiatan yang belum sempat terealisasi dengan sempurna.

saya pribadi berharap agar kita terus bahu membahu, menjalin kekompakan dan keharmonisan dalam membangun daerah yang kita cintai ini. Diharapkan pemerintahan yang akan datang bisa melanjutkan pekerjaan itu hingga sempurna." Tuturnya.

Sementara Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin saat dikonfirmasi mengatakan. Kegiatan tersebut dalam rangka pelepasan masa tugas Bupati dan Wakil Bupati Pidie sebagai bentuk penghormatan dan tradisi di Kabupaten Pidie." Pungkasnya.

Pada acara pelepasan tersebut, terdapat pula rangkaian kegiatan penghantaran Bupati dan Wakil Bupati Pidie kekediamannya dengan mengendarai becak menuju Gampong Puuk Kecamatan Delima dan Pendopo Wakil Bupati Gampong Kuala Pidie Kecamatan Kota Sigli.

Share:
Komentar

Berita Terkini