Gotong Royong Bersama Wujudkan Sinergitas TNI-POLRI

Laporan: Admin author photo

PIDIE JAYA | Menjaga sinergitas TNI-POLRI Anggota Koramil 28/Meurah Dua melaksanakan Gotong royong bersama anggota Polsek dan masyarakat bertempat di Desa Menasah raya Kecamatan Meurah Dua kabupaten Pidie Jaya.Minggu (03/07/2022). 

Gotong royong bersama adalah salah satu cara mewujudkan kerjasama dan menjalin hubungan yang harmonis serta menjaga Sinergitas sesama abdi negara agar selalu kompak dan sama sama mendukung kegiatan yang di programkan oleh kedua intansi.

Kapten Inf Jais Harpen Danramil 28/Meurah dua mengatakan kegiatan Gotong royong bersama ini dilaksankan yaitu salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76 di wilayah Teritorial kecamatan Merah Dua. 

Lebih lanjut dirinya menyampaikan dengan dilaksankan kegiatan Bakti Sosial seperti ini diharapkan TNI-Polri selalu kompak dalam mengembangkan tugas negara, dan dirinya berharap kepada kedua intansi jangan sampai terpengaruh dan gesekan gesekan oleh orng yang tidak bertanggung jawab sehingga TNI dan Polri terpecah belah. Ucap Danramil.

Musri (45) salah satu warga yang ikut dalam kegiatan Gotong royong tersebut mengatakan, semoga TNI-Polri tetap kompak dan terimakasih kami ucapkan yang selalu hadir untuk mendukung semua kegitan masyarakat diwilahnya" tutupnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini