Kapengdam Silaturahmi Dengan Insan Pers,Saya Inginnya Wartawan Nyaman Kalau Kumpul Di MC

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Banda Aceh - Kapendam Iskandara Muda Letnan Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si. melakukan silaturahmi dengan insan Pers di Banda Aceh Aceh,  Jum’at 15 Juli 2022.

Dalam silaturahmi ini juga Kapengdam beserta anggota nya mengucapkan minal Aizin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin dikarnakan hari ini masih dalam suasana lebaran Idul Adha.


Kapendam menambahkan, mohon do’a semua rakan rakan media untuk kami supaya kantor Pendam bisa cepat pindah dari Media Center ke kantor lama yang selama ini lagi di rehap, insya Allah tidak lama lagi kantor Pendam akan pindah, dengan pindahnya kantor pendam nanti media Center ini bebas kepada insan pers di Aceh.

“Mari kita  tingkatkan hubungan  dan berbagi informasi, apa lagi selama ini kita sedang mengadakan lomba Foto dan Vidio dengan hadiah puluhan juta rupiah, sedangkan hadiah pertama 10 juta, hadiah kedua 7 juta dan hadiah ketiga 5 juta Lumayan kan, ucapa kapendam di hadapan insan Pers,”


“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan, baik dari media cetak, online dan elektronik. Semoga komunikasi ini terus terjalin dan mari kita menyampaikan narasi-narasi baik demi mewujudkan Indonesia yang damai, bangkit dan maju, khususnya untuk Aceh ini,” tutup Kapendam IM.

Share:
Komentar

Berita Terkini