Kapolda Aceh Buka Bhayangkara Seulawah Expo 2022

Laporan: AYU RAHAYU author photo





Banda Aceh -  Kapolda Aceh, Irjen Pol. Ahmad Haydar pada Sabtu, (16/07/2022) sekitar pukul 09.00 pagi membuka Bhayangkara Seulawah Expo yang  diawali oleh parade moto gede oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh. 

Mereka menunjukkan  kebolehan dalam berkendara motor besar.pembukaan Bhayangkara Seulawah Expo di dahului  dengan dipotongnya pita dan Kapolda mengunjungi seluruh stand yang ada.

Dalam arahan nya Kapolda mengatakan, " Bhayangkara Seulawah Expo  bertujuan untuk  dalam rangka memulihan perekonomian masyarakat dimasa pandemi yang mana sesui dengan tema hari Bhayangkara ke - 76 yaitu Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" ucap Haydar.

Selanjutnya Kapolda Aceh juga mengatakan , "Maka dari itu kehadiran stan-stan di acara ini untuk menarik perhatian pengunjung dan menjadi edukasi bagi masyarakat tentang alat-alat kepolisian atau keunggulan instansi pemerintah yang ada di Aceh.


Pembukaan Bhayangkara Seulawah Expo 2022  turut disaksikan oleh Pj. Gubernur Aceh, Wali Nanggroe, Pangdam IM.Pemerintah Daerah seluruh Kabupaten Kota, BUMN, swasta, Pengusaha Kuliner, Pelaku Usaha, UMKM dan partisipan.



Share:
Komentar

Berita Terkini