Kapolda Aceh Buka Musrenbang Polda Aceh 2022

Laporan: AYU RAHAYU author photo




Banda Aceh -  Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, membuka musrenbang Polda Aceh 2022 yang digelar di Hotel Amel Convention Hall, Jalan Sultan Iskandar Muda, Blang Oi, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Rabu pagi, tanggal 27 Juli 2022.  Para PJU Polda Aceh termasuk Karo Rena Polda Aceh Kombes Pol. Sugito, S. H, ucap Kabid Humas  Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

Selain itu peserta musrenbang itu adalah para Kasubbag Renmin Satker Polda Aceh dan para Kabag Ren Polres jajaran, sambung Kabid Humas. 

" Tema yang diusung dalam Musrenbang Polda Aceh 2022 adalah, Polda Aceh yang presisi mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, " sebut Kabid Humas. 

Kapolda Aceh dalam pembukaan musrenbang itu turut menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah Satker jajaran Polda Aceh, tutur Kabid Humas lagi. 

Rangkaian kegiatan Musrenbang Polda Aceh 2022 diisi dengan laporan perwira yang ditunjuk, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Karo Rena, sambutan Kapolda Aceh dan diakhiri dengan pembacaan do'a, tutup Kabid Humas. 



Share:
Komentar

Berita Terkini