Kapolda Aceh Terima Audiensi Pihak World Bank Group Indonesia

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menerima kunjungan _World Bank Group Indonesia Lead Country Security Specialist Indonesia_, Antony Monaghan, di Ruang Kerjanya, Jeulingke, Kota Banda Aceh, Rabu, 13 Juli 2022.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy menyampaikan, kedatangan pihak _World Bank Group Indonesia_ tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai _Lead Country Security Specialist Indonesia._

Selain itu, kunjungan tersebut juga untuk assessmen keamanan di wilayah Aceh untuk dipertimbangkan sebagai masukan bagi staf _Word Bank_ yang akan bertugas atau kunjungan ke Aceh.

"Mereka ingin silaturahmi dengan Kapolda sekaligus memonitor situasi di wilayah Aceh sebagai masukan bagi staf World Bank yang melaksanakan kunjungan atau kerja sama dengan otoritas di Aceh," ujar Winardy, dalam rilisnya, Rabu, 13 Juli 2022.

Dalam pertemuan itu, Kapolda Aceh juga mengutarakan bahwa situasi Aceh aman dan sangat terbuka untuk berbagai investasi, terutama bagi _World Bank_. Karena itu semua demi kemakmuran rakyat Aceh sendiri.

Kapolda juga akan menjamin keamanan dan siap mendukung serta mengamankan program-program _World Bank_ di Aceh. 

Diketahui, Antony Monaghan merupakan _Lead Country Security Specialist_ untuk Indonesia, Singapore, dan Timor Leste. Dalam kunjungan tersebut Antony didampingi staf atau _Country Security Specialist_, Robert Nalle.
Share:
Komentar

Berita Terkini