Kapolres Lhokseumawe Beri Hadiah untuk 43 Anggota Berulang Tahun

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H memberikan ucapan selamat dan hadiah kepada 43 anggotanya yang berulang tahun pada Bulan Juni 2022.

Pemberian hadiah itu dilakukan pada Jum'at, (01/07/2022) di Gedung serbaguna Polres Lhokseumawe.

Tampak Kapolres Lhokseumawe menyulangkan kue ulang tahun kepada perwakilan personil yang ulang tahun dari perwira termuda Iptu Subihan Ardhi Afuan S.Tr.K dan perwakilan bintara termuda Bripda Aulia Fiqri.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H, Alhamdulillah semua personil yang ulang tahun diberikan kesehatan oleh Allah subhanahu wa ta’ala.

Kapolres Lhokseumawe berpesan, jadikan ini sebagai sarana mengingat serta intropeksi untuk semakin memperbaiki diri agar lebih baik dalam bertugas serta melaksanakan amal baik sebagai bekal diakhirat.

Hal ini adalah sarana perhatian dan rasa empati mengingatkan yang baik dalam pelaksanaan tugas dalam kehidupan sehari-hari, tidak ada maksud lain”pungkasnya.

” Kami ucapkan terima Kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah peduli terhadap personil yang telah memberikan hadiah ulang tahun ini, hadiah ini menjadi pesan bagi kami untuk bersyukur kepada Allah dan selalu mawas diri dan bertanggung jawab dalam bertugas” ungkap salah satu personil yang menerima hadiah ulang tersebut.
Share:
Komentar

Berita Terkini