Naik Pangkat, 45 Personil Polres Lhokseumawe disiram Air Kembang.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHOKSEUMAWE - Sebanyak 45 personel Polres Lhokseumawe mendapatkan kenaikan pangkat dan disiram air kembang di Halaman Satya Haprabu Polres Lhokseumawe, Jum'at (1/1/2022).

Satu per satu personel yang naik pangkat disiram air bunga oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dan Ketua Bhayangkari Lhokseumawe Ny. Lily Eko Hartanto serta sejumlah PJU sebagai salah satu tradisi dan tanda rasa syukur atas anugerah yang sudah diberikan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Salman Alfarasi, S.H, MM mengatakan, siram air kembang ini merupakan tradisi rutin saat personel naik pangkat.

Tradisi siram air bunga itu, sebut Salman, selalu dilaksanakan agar memberikan motivasi kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Kapolres berharap, ungkap Salman, dengan kenaikan pangkat satu tingkat ini, membuat personel Polres Lhokseumawe semakin bersemangat dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara. 

“Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik di masa mendatang,” harapnya
Share:
Komentar

Berita Terkini