Persit KCK Kodim 0102/Pidie Olah Raga Bersama Dengan Persit KCK Kompi Senapan C Yonif 113/RK

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Persit KCK cab XIX Dim0102/Pidie melaksankan kegiatan olah raga bersama dan pertandingan persahabatan Volly dengan Anggota Persit Anak Ranting IV kompi Senapan C 113/Rk bertempat di lapangan Makodim 0102/Pidie Desa lampeudue Baroh kecamatan Pidie kabupaten Pidie. Jumat (22/07/2022). 

Kegiatan olahraga bersama ini selain menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat dan prima juga sebagai ajang silaturrahmi dengan sesama persit agar satu sama lain saling mengenal sehingga terjalin hubungan yang baik. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Persit KCK XIX cabang Dim 0102/Pidie Ny.Devi Jamal, usai melaksanakan olahraga bersama serta Pertandingan Volly persahabatan selesai antara anggota Persit KCK XIX cab Dim 0102/Pidie VS anggota Persit KCK anak ranting IV Kompi senapan C Yonif 113/RK.

Semetara hal senada di sampaikan oleh ketua Persit KCK kompi senapan C Yonif 113/RK Ny. Novida Girsang menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua Persit KCK XIX cab Pidie yang telah mengundang kami dalam rangka olahraga bersama dengan anggota persit Kodim Pidie,

Tentunya momen ini sangat berharga bagi kami,harapan nya kegitan seperti ini lebih sering dilaksankan agar jalinan silaturrahmi dan hubungan baik antar sesama persit lebih harmonis dan kompak. Unggkapnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini